Sekedar cerita?



         *         Terasa sepi tanpa kehadiranmu..
Semua yang indah kini telah berlalu..
Aku ingin bukan hanya sekedar cerita dalam mimpi
Namun,,aku ingin sebuah cerita dalam kehidupan nyata..
                        Bersamamu ku ukir sebuah cerita nan indah..
                        Lihatlah kau mampu  melukis pelangi dalam kabut..
                        Kau bawa sinar dalam gelap..
                        Dan kau bawa tawa dalam sepi..
Tiap detik telah ku lewati, meski tanpa hadirmu di sisi..
Aku selalu berharap, wajah semu menghampiri ku..
Salah kah diriku, yang menginginkan kehadiranmu..
Aku bagai buih-buih dalam angan..
Yang setiap saat terbawa oleh hembusan angin...
Salahkah?
Jika aku menginginkan tempat yang indah..
Dalam istana hati kecilmu..
By_Lely

0 comments: