Terimakasih Tuhan

Terimakasih Tuhan, Puisi Terbaru, Puisi

         *         Tuhan,,
Aku ingin menyampaikan sesuatu pada-Mu..
Suatu kabar dari putri kecil yang dulunya tinggal di surga bersamamu..
Kini Engkau mengirimku ke sebuah tempat yang teramat gelap..
Disana aku tinggal seorang diri..
Namun, kau berkata padaku...
Bahwa akan ada malaikat yang akan menjagaku..
Dia yang akan melindungiku dari bahaya..
Dia yang akan mengusap air mataku saat aku menangis..
Dia yang akan selalu membuatku tertawa saat aku bersedih..
            Namun, aku takut Tuhan..
            Malaikatku tidak seperti yang Engkau katakan..
            Aku rindu akan bau surga dengan sungai susu yang mengalir dibawahnya..
            Lagi-lagi Engkau meyakinkanku akan kehadiran malaikatku itu..
            Aku percaya Tuhan..
            Saat aku terlahir kedunia dan membuka mata..
            Malaikatku menyambut kelahiranku dengan tangisan haru..
            Dia memelukku erat dengan kasih sayangnya..
            Dia menjagaku dengan sepenuh hatinya..
            Dia membisikkan lantunan syair memuji  nama-Mu..
Aku bersyukur Tuhan..
Dia bukan hanya malaikat penjagaku..
Melainkan bidadari surga yang Engkau kirimkan untukku..
Terima kasih Tuhan...
By_Lely

0 comments: